Resep Masakan Sederhana dan Nikmat untuk Keluarga

Memulai sebuah gerbang perjalanan baru dengan menikah adalah hal yang sangat membahagiakan, selain akan mendapatkan sumber kebahagiaan sendiri, anda juga bisa menjalani sisa hidup dengan lebih bermakna karena sekarang ada pasangan yang akan selalu menemani anda dalam melangkah.

Sudah menjadi lazimnya bahwa wanita untuk menguasai daerah kekuasaannya yaitu dapur, ini juga yang akan membuat suami dan anak-anak betah. Olahan resep masakan ibu pasti akan sangat di tunggu, meskipun sudah ada pembantu rumah tangga karena kesibukan anda di kantor.

Jangan lupa untuk menjalankan kewajiban anda sebagai istri dan ratu di rumah ini, manjakanlah lidah setiap penghuni dengan menu makanan yang anda olah sendiri, meskipun tidak selezat makanan restoran jika di buat dengan cinta maka semua hal akan berakhir manis. 

Resep Masakan Sederhana dan Nikmat untuk Keluarga

Berikut beberapa resep sederhana yang bisa anda coba di akhir pekan:
  • Opor ayam ini adalah sebuah makanan khas saat lebaran, tidak ada salahnya membuat ini di akhir pekan bersama keluarga.
  • Olahan ikan, seperti ikan bakar lada hitam, asam manis ikan dan juga ikan bakar bumbu madu, ini semua sangat cocok untuk makan malam.
  • Tumisan, ini cocok untuk mengeksekusi sayur tidak perlu ragu untuk memberikan bumbu pada masakan, terakhir jika ragu tambahkan penyedap rasa royco.
Aneka resep masakan tersebut mungkin sedikit banyak memberikan inspirasi bagi anda untuk bereksperimen di dapur, tidak perlu takut saat menggoreng karena anda bisa menggunakan Teflon bolak-balik yang sangat praktis untuk menggoreng ikan dan ayam.

Jika anda kesulitan mengikuti tutorial di atas, dapat membeli buku resep masakan di Periplus. Ada banyak sekali resep yang dapat anda coba untuk keluarga anda di rumah. Pilihan yang komplit dan ruang yang nyaman akan membuat anda betah dalam meilih buku resep favorit anda.

Comments

Popular posts from this blog

Resep Ayam Kremes

Sambal Cabai Hijau Resep Makanan Khas Padang

Resep Steak Daging Sapi