Resep Rahasia Bakso Daging Sapi Nikmat!!!

Makanan yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat indonesia khususnya menjadi makanan yang sangat di gemari banyak orang.

Resep Rahasia Bakso Daging Sapi Nikmat!!! 

Pada umumnya bakso bertekstur dan berbentuk bulat ini sangat mudah untuk ditemui di pingir jalan,di warung bakso,Resto dan tempat lainnya yang sudah sangat populer dimana saja pasti mudah ditemui.

Bakso Sapi sudah pasti olahan dari daging sapi yang digiling dengan tepung tapioka,adapula juga bakso yang berbahan dari olahan Daging ayam,dan daging lainnya.

Kali ini sedang  berada di Tempat bakso yang berada dikawasan Bandung,Jawabarat .karena sekarang ini cuacanya sering turun hujan untuk wilayah jawa barat,membuat perut selalu lapar :D

Kemudian langsung saja survey kepada seseorang pemilik dari Bakso yang sudah lama menjadi Tempat kuliner banyak orang dari semua pelosok yang berwisata ke bandung,pasti mampir ke Bakso ini..

Kasih tau ga ya nama Bakso nya,karena takut mis komunikasi Atau lainnya jadi mohon maaf tidak bisa menyebutkan nama Tempatnya,kalian bisa search nanti di google :D

Selain survey ke satu tempat bakso, juga sudah sering berkunjung dan lebih mendalami Resep Bakso yang benar-benar enak dan nikmat.


Kali ini tidak ragu lagi untuk berbagi Resep Bakso Daging sapi yang simple dan pastinya nikmat.

Ok .langsung saja siapkan bahan dan bumbu dibawah ini :



Bahan - Bahan :

  • 1/2 kg daging Sapi.
  • 5 batang daun seledri.
  • 5 ons tepung kenji/tapioka.

Bumbu Bumbu :

  • 3 Siung Bawang putih.
  • Lada.
  • Garam dan bumbu penyedap secukupnya.

Kemudian Cara membuatnya, Perhatikan :

  1. Daging sapi yang masih sangat baik disiapkan. Tanpa dicuci dan langsung digiling halus.
  2. Bumbu dihaluskan.
  3. kemudian dicampur dengan tempung kenji,dan campurkan garam,bawang putih yang sudah dihaluskan,beserta lada.
  4. Aduk hingga lumat benar,kemudian bulat-bulatkan sesuai dengan selera kalian.
  5. Masukan air yang sudah mendidih dan biarkan sampai masak.
  6. Cara menghidangkannya taburi dengan daun seledri yang dipotong kecil-kecil dan bawang goreng kedalam mangkuk,kemudian tambahkan kecap atau saus dan bumbu penyedap.

Selesai ..

Cukup simple dan mudah untuk di coba dan langsung di Praktekan,jangan lupa cara memasaknya mesti dengan tenang ya jangan buru buru.

Bakso Daging Sapi siap dihidangkan,kalian tidak perlu membeli Bakso kemanapun yang belum jelas dengan kualitasnya,kalau kalian sudah bisa membuat sendiri kenapa harus beli.

Comments

Popular posts from this blog

Resep Ayam Kremes

Sambal Cabai Hijau Resep Makanan Khas Padang

Resep Steak Daging Sapi