Tempat Wisata Kuliner Bandung Yang Wajib Di Kunjungi

Berwisata Kuliner memang sesuatu hal yang perlu kita lakukan karena bisa menghilangkan Strees,menghilangkan capek dan lainnya,akibat pekerjaan kalian di kantor yang masih numpuk,pekerjaan kalian yang belum beres juga.

Kali ini bakal mengajak kalian berwisata ke Tempat Wisata Kuliner Bandung yang wajib kalian kunjungi ketika kalian berwisata ke kota kembang ini,perlu kalian ingat bahwa Bandung memiliki berjuta makanan kuliner yang sangat khas dan pastinya jadi buruan masyarakat Indonesia dan wisatawan.

Tempat Wisata Kuliner Bandung Yang Wajib Di Kunjungi 

Kota yang berjulukan kota kembang memiliki banyak sejarah tentang kuliner nya,dari mulai kuliner tradisional,pinggiran jalan,Restoran dan kuliner khas lain nya sudah sangat terkenal bagi masyarakat Indonesia.

Buat kalian yang akan menjadwalkan berlibur ke kota kembang jangan lupa tengok kanan dan kiri saat tiba di Bandung.

Di karena kan Bandung memiliki jajanan pinggir jalan yang sangat enak,tidak kalah enak dengan kuliner-kuliner Resto lainnya,
Kalian wajib untuk mencicipi dan wajib untuk mengunjunginya,ada beberapa makanan kuliner Bandung yang mudah di temui dengan harga yang sangat terjangkau,inilah tempat atau kuliner Bandung yang wajib kalian kunjungi :




1. Seblak Basah Bandung.

 - Jajanan pingir jalan ini bisa di dapat di Jl,Merdeka, BANDUNG.  dengan rasa yang pedas dan olahan kerupuk,bakso dan siomay.

Cara pembuatannya tidak jauh beda dengan seblak lainnya. Namun Resep Seblak nya yang khas membuat makanan ini banyak di  buru masyarakat dan wisatawan.



2. Cuanki Irama

- Makanan Cuanki ini dapat di temui di pinggiran Jl,Sukajadi Bandung,
Dengan tenda biru dan tempat sederhana namun rasa nya sangat maknyuss.

Cuanki ini terdiri dari bakso,siomay,tahu,batagor, bisa di tambahkan dengan kerupuk juga,dengan kuah yang manis dan bisa pedas,sangat nikmat dan wajib kalian kunjungi.



3. Cirreng Cipaganti

- Makanan salah satu ini tidak kalah enak dan unik nya,makanan yang cocok untuk mengisi perut yang lapar dengan rasa yang renyah,gurih,manis pedas dan isi kacang sangat mengoyang lidah,kalian wajib mencicipi.

Cirreng ini mudah di temui di bandung tepat nya Di depan Kantor pos kota Bandung.



4. Surabi Bandung

- Makanan Pinggir jalan ini sangat mudah di temui di pinggiran kota Bandung,dengan rasa dan variasi tersendiri.
 
Buat kalian yang bakal berwisata kuliner jangan lupa untuk mencicipi Surabi Bandung yang berada di Jl, Cikutra-Bandung.

5. Awug Beras Bandung

-Makanan ini identik seperti tumpeng yang memiliki rasa sangat enak dan memiliki rasa manis seperti kue putu,pokonya kalian wajib mencicipinya. Makanan ini juga tidak cepat basi. Kalian bisa mengunjungi makanan ini di Jl,Ahmad yani- Bandung.
Itulah Tempat wisata kuliner yang wajib kalian kunjungi yang berada di bandung,semoga bermanfaat dan menjadi referensi wisat kuliner kalian.

Comments

Popular posts from this blog

Resep Ayam Kremes

Sambal Cabai Hijau Resep Makanan Khas Padang

Resep Steak Daging Sapi